Search

Cari Kerang, Pemuda Tewas Terseret Ombak Pantai Serangan - Balipuspanews.com

Tubuh korban terseret ombak di Pantai Serangan dievakuasi

SANUR, balipuspanews.com -Kecelakaan laut terjadi di Pantai Serangan depan dermaga Pemelisan Denpasar Selatan, Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 16.30 Wita. Seorang pemuda, Jaswadi Badrun tewas terseret arus deras saat akan mencari kerang laut.

Dua saksi yang mengetahui kejadian adalah Chevin Johan Sunarto,28, tinggal di Jalan Plawa Sumerta Denpasar Timur dan Silsai Marga Ati,22, tinggal di Jalan Marlboro 4 nomor 8 Denpasar Barat.

Kedua saksi asal Kupang Nusa Tenggara Timur itu datang bersama korban Jaswadi Badrun ke Pantai Serangan, Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 14.30 Wita. Sesampainya di Pantai, ketiganya menuju dermaga Pemelisan untuk mencari kerang laut.

“ Saat itu air mau surut dan saksi berjalan kurang lebih 100 meter ke tengah laut,” ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (27/4/2020).

Saking asiknya mencari kerang di  tengah laut, tanpa disadari tubuh korban terseret gelombang besar. Kedua saksi mencoba menolong dan berhasil. Tapi kondisi korban lemas tak berdaya.

Nahas, beberapa menit dibawa ke pinggir pantai, pria yang tinggal di Jalan Plawa Sumerta Kauh Denpasar Timur, akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“ Korban meninggal saat berada dipinggir pantai. Saat ini jenasah berada di RSUP Sanglah Denpasar,” terang mantan Kanit Binmas Polsek KP3 Bandara itu. (pl/tim/bpn)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 27, 2020 at 06:59PM
https://ift.tt/3eS6aOh

Cari Kerang, Pemuda Tewas Terseret Ombak Pantai Serangan - Balipuspanews.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Kerang, Pemuda Tewas Terseret Ombak Pantai Serangan - Balipuspanews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.