Search

Ridwan Kamil Belum Mau Komentar KPK Tetapkan Sekda Jabar Tersangka - Detiknews

Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil belum mau berkomentar lebih jauh mengenai status tersangka Sekda Jabar Iwa Karniwa. Ia ingin bertemu langsung terlebih dahulu dengan Iwa.

"Saya baru mendengar malam ini. Belum banyak informasi yang bisa saya sampaikan," kata RK sapaannya kepada wartawan di Hotel Courtryad Marriot Bandung, Senin (29/7/2019) malam.

"Saya akan bertanya dengan yang bersangkutan (Iwa) dengan situasi hukumnya," RK menanbahkan.


RK mengatakan mau bicara lebih jauh setelah mendengar penjelasan Iwa. Ia berjanji akan memberikan pernyataan lebih jelas kepada media besok pagi.

"Besok pagi aja. Informasinya lebih lengkap. Saya belum mendapat informasi A1 yang sifatnya langsung," ucap dia.


Ia mengaku tak mau terburu-buru memberikan pernyataan yang belum diketahuinya secara lengkap.

"Kalau sekarang saya betul-betul takut salah," ujar RK
(mud/tro)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4644371/ridwan-kamil-belum-mau-komentar-kpk-tetapkan-sekda-jabar-tersangka

2019-07-29 14:56:15Z
52781731199183

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ridwan Kamil Belum Mau Komentar KPK Tetapkan Sekda Jabar Tersangka - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.