Search

Jawaban Menohok Tompi Soal Hanum Rais Sebut Ratna Sarumpaet Dianiaya - Dream

Tompi secara tegas menyatakan Hanum bukanlah dokter umum sehingga tidak bisa memeriksa luka Ratna.

Dream - Tompi turut menyoroti pernyataan yang menyebut wajah lebam Ratna Sarumpaet akibat penganiayaan. Salah satunya pernyataan itu sempat dikeluarkan oleh Hanum Rais.

Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tompi menyatakan Hanum tidak memiliki kapasitas untuk menganalisis luka Ratna. Ini karena Hanum berprofesi sebagai dokter gigi, bukan dokter umum.

" Kapasitas dia dokter gigi bukan dokter umum gitu. Bukan spesialis bedah, tentu tidak punya kemampuan untuk mengevaluasi," ujar Tompi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 23 April 2019

Menurut Tompi, pendidikan dokter gigi tidak mengajarkan materi analisis luka fisik. Dalam pandangan Tompi, Hanum tidak memiliki kapasitas untuk memeriksa luka.

Dokter spesialias bedah plastik itu berujar pendidikan dokter gigi berbeda dengan dokter umum. Sehingga, Tompi menilai tidak pas jika Hanum memeriksa Ratna.

" Sekolahnya beda banget. Dokter gigi itu sendiri, bukan dari dokter umum terus jadi dokter gigi. Kalau kapasitas dia sebagai dokter umum, masih punya kapasitas untuk itu," kata Tompi.(Sah)

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/news/hanum-rais-sebut-ratna-dianiaya-tompi-bukan-kapasitasnya-1904232.html

2019-04-23 12:01:00Z
52781573362452

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawaban Menohok Tompi Soal Hanum Rais Sebut Ratna Sarumpaet Dianiaya - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.