Search

Sandi Sudah Kembali, Minta C1 Terus Diawasi - detikNews

Jakarta - Setelah beberapa hari jarang terlihat seusai pencoblosan, Sandiaga Uno kembali memulai aktivitas politiknya. Ia pun meminta tim suksesnya dan para pendukung mengawal C1 selama masa rekapitulasi KPU agar tak ada kecurangan.

Sandiaga tak menemani Prabowo Subianto dalam dua kali deklarasi kemenangannya. Pada deklarasi ketiga, Sandiaga memang tampak berada di samping Prabowo. Ekspresinya saat itu disorot karena tampak pucat.

Ketidakhadiran Sandiaga di momen-momen penting itu disebut karena sedang sakit. Namun hari ini cawapres nomor urut 02 itu kembali aktif bertemu dengan timnya. Sandiaga rapat bersama juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.


Rapat digelar di Media Center BPN Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan, politikus Gerindra Andre Rosiade, serta politikus PKS Ledia Hanifa hadir dalam rapat tersebut.

Di sela-sela rapat, Sandiaga sempat nge-vlog bersama Dahnil di ruang rapat jubir BPN. Lewat vlog itu, ia menyatakan siap kembali berjuang di Pilpres 2019. Sandiaga pun menyatakan perjuangan belum tuntas dan ia mengaku kini sudah siap 100 persen.

"Terima kasih para jubir sudah berkumpul dan saya mengabarkan bahwa sekarang saya sudah 100 persen siap, dan perjuangan belum tuntas," kata Sandiaga.


Kepada para timsesnya, khususnya para jubir, Sandiaga mengimbau untuk menyampaikan informasi positif ke masyarakat. Dia juga meminta kubunya mengawal penghitungan suara.

"Kerja belum selesai. Kita pastikan bahwa para juru bicara menyampaikan berita positif dan optimistis. Kita kawal C1 dan semua tahapan ini. Jangan sampai ada yang tercecer," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4520763/sandi-sudah-kembali-minta-c1-terus-diawasi

2019-04-22 14:35:03Z
52781572176385

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Sudah Kembali, Minta C1 Terus Diawasi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.