Search

Diprotes DPR Tak Hadiri Rapat Banjir, Anies: Saya Fokus ke Rakyat - detikNews

Jakarta -

Komisi V DPR kecewa kepada Gubernur Anies Baswedan karena tak menghadiri rapat penanganan banjir Jabodetabek. Anies menyebut lebih memilih turun langsung menangani banjir.

"Tadi bayangkan, warga masih ada kebanjiran. Saya ini fokus pada penanganan untuk rakyat," kata Anies kepada wartawan di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/2/2020).

Menurut Anies, dia akan datang memenuhi undangan rapat jika penanganan sudah selesai. Baginya, itulah waktu yang tepat.

"Nanti diskusi dengan wakil rakyat mengenai bencana, sesudah ini selesai, dan insyaallah (hadir)," ucap Anies.

Sebelumnya diberitakan, Anies, menurut informasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hari ini berkunjung ke titik-titik banjir Jakarta. Anies disebutkan tengah melakukan kunjungan ke Pulogadung, Jakarta Timur.

Hal itu juga terlihat dari posting-an Instagram Story yang diunggah Anies. Pada pukul 11.38 WIB Anies berada di Pulogadung. Dia membubuhi keterangan 'meninjau penuntasan penanganan banjir' dalam setiap unggahannya. Selain Pulogadung, Anies mengunjungi kawasan Rawa Indah di Jakarta Utara.

Tonton juga Anies-Kang Emil Mangkir, Rapat Soal Banjir di Komisi V DPR Ditunda! :

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDkxNjAwMi9kaXByb3Rlcy1kcHItdGFrLWhhZGlyaS1yYXBhdC1iYW5qaXItYW5pZXMtc2F5YS1mb2t1cy1rZS1yYWt5YXTSAQA?oc=5

2020-02-26 12:55:30Z
52782058461145

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diprotes DPR Tak Hadiri Rapat Banjir, Anies: Saya Fokus ke Rakyat - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.