Search

Cerita Putra Saat Wangi Tubuh Jasad Ustad Arifin Ilham Penuhi Ambulance - Dream

Ameer Azzikra mengaku jenazah ayahnya wangi

Dream - Muhammad Ameer Azzikra, putra kedua mendiang Ustad Arifin Ilham termasuk salah satu anggota keluarga yang dikenal dekat dengan sang ayah. Hal ini diketahui dari Ameer yang selalu menemani Ustad Arifin saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Begitupun di saat Ustad Arifin telah tiada. Ameer setia mendampingi sang ayah yang dimakamkan di tempat peristirahatannya di Gunung Sindur, Bogor.

Sepanjang proses pemakaman kemarin, Kamis, 23 Mei 2019, Ameer terus mengabadikan momen pilu bagi keluarga besar Azzikra itu di akun Instagramnya. Setiap momen diunggahnya di insastories Instagram. 

Salah satunya cerita yang cukup membuat pilu adalah saat Ameer berada di dalam mobil ambulance yang mengangkut keranda sang ayah. 

Aaat berada didalam ambulance bersama beberapa pengantar lainnya, Ameer mengaku mencium aroma wangi yang tidak biasa. Bau itu disebut dikeluarkan dari jasad Ustad Arifin Ilham.

" Masyaallah teman-teman disini harum dan nyaman banget. Rasanya mau disini terus," tulis Ameer.

 Keranda Ustad Arifin Ilham

Diketahui sebelumnya Ustad Arifin Ilham meninggal pada rabu malam, 22 Mei 2019 si Penang Malaysia. Ustad meninggal akibat mengidap kelenjar getah bening.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/wangi-harum-jenazah-ustad-arifin-ilham-sampai-tercium-190524i.html

2019-05-24 09:27:00Z
52781625021120

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Putra Saat Wangi Tubuh Jasad Ustad Arifin Ilham Penuhi Ambulance - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.