Search

Tanpa Patwal, Prabowo Tinggalkan Kertanegara - detikNews

Jakarta - Capres Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Belum diketahui ke mana Prabowo pergi.

Pantauan detikcom, Prabowo meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (24/5/2019). Prabowo pergi tanpa pengawalan polisi yang memang disiapkan untuk sang capres.


Prabowo hanya pergi bersama rombongannya. Dia tampak menumpangi mobil Alphard dengan plat B 108 PSD.
Prabowo sebelumnya tiba di kediamannya di Kertanegara pada pukul 09.45 WIB. Prabowo menggelar rapat internal jelang mengajukan gugatan ke MK.

Hari ini, rencananya Prabowo-Sandiaga akan melayangkan gugatan ke MK. Namun, sebelum itu mereka akan mengumumkan siapa saja kuasa hukum yang akan mewakili mereka nantinya.

Tim kuasa hukum tersebut diketahui dikomandoi oleh Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik Prabowo. Beberapa nama juga disebutkan telah masuk sebagai kuasa hukum Prabowo-Sandiaga, yakni Denny Indrayana, Rikrik Rizkiyan, Bambang Widjojanto, dan Irman Putra Sidin.


Disebutkan, tim kuasa hukum itu sudah menggelar rapat sejak semalam untuk mempersiapkan gugatan ke MK. Anggota Direktorat Hukum dan Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Habiburokhman, mengatakan secepat-cepatnya mereka akan datang ke MK hari ini pukul 14.00 WIB.

"Yang jelas besok (hari ini) nggak mungkin pagi, paling cepat jam 2 itu, jam 14.00 WIB," kata Habiburokhman, Kamis (23/5).

Simak Juga 'JK Apresiasi Prabowo Tempuh Jalur MK, Minta Pendukungnya Tenang':

[Gambas:Video 20detik]


(mae/idh)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4563520/tanpa-patwal-prabowo-tinggalkan-kertanegara

2019-05-24 05:54:45Z
52781625531619

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Patwal, Prabowo Tinggalkan Kertanegara - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.