Search

Elite-elite PD Berharap Mukjizat untuk Ani Yudhoyono - detikNews

Jakarta - Istri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang menderita kanker darah, masih belum sadarkan diri. Elite-elite PD berharap mukjizat untuk kesembuhan Bu Ani.

"Dalam kondisi Ibu Ani berada di ICU saat ini, Pak SBY dan keluarga memohon keikhlasan kita semua untuk berdoa secara khusyu' berdasarkan agama dan keyakinan masing-masing bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono," kata Wasekjen PD Rachland Nashidik dalam pernyataan tertulis kepada wartawan, Jumat (31/5/2019).

"Ya Allah, berikanlah mukjizat-Mu untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Ani. Engkaulah Yang Maha Penyembuh lagi Maha Penolong," imbuhnya.


Ketua DPP PD Jansen Sitindaon juga berharap mukjizat untuk perempuan yang disebutnya sebagai ibu kandung kader-kader PD itu. Dia juga meminta masyarakat ikut mendoakan Bu Ani.

"Kami meminta doa dari seluruh masyarakat di Indonesia untuk kesembuhan Ibu Ani @SBYudhoyono. Semoga mukjizat Tuhan diturunkan untuk bu Ani," ujarnya.

Ani Yudhoyono saat ini dalam kondisi tak sadarkan diri di National University Hospital (NUH), Singapura. Bu Ani menderita kanker darah.
(tor/fjp)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4572647/elite-elite-pd-berharap-mukjizat-untuk-ani-yudhoyono

2019-05-31 13:55:58Z
52781639180899

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elite-elite PD Berharap Mukjizat untuk Ani Yudhoyono - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.