Search

Anak Sri Bintang Pamungkas Sudah Dua Tahun Jadi Pengguna Narkoba - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Mohammad Iqbal Simatupang mengatakan HHY atau L, anak dari politisi Sri Bintang Pamungkas, sudah dua tahun menjadi pengguna narkoba.

“Kalau dia penggunanya kurang lebih setahun dua tahun,” ujar Iqbal di Polda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Selain menjadi pengguna narkoba, HHY juga menjual narkoba ke teman-temannya. Salah satunya FA yang ditangkap dengan kasus yang sama olehnya.

HHY sudah tiga kali memperjualbelikan narkoba ke temannya yang juga merupakan tetangganya di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga: Anak Sri Bintang Pamungkas Sudah Tiga Kali Jual Narkoba ke Tetangga

“Kalau dilihat dari sini, HHY ini sudah tiga kali memberikan barang kepada saudara FA. Bisa (dikategorikan sebagai pengedar) karena dia sudah memberikan barang,” ucap Iqbal.

Iqbal mengatakan, HHY menjual sabu ke FA seharga Rp 800.000 per gramnya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap HHY alias L, anak dari politisi Sri Bintang Pamungkas atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika.

Baca juga: Polisi: Sri Bintang Pamungkas Baru Tahu Anaknya Terlibat Narkoba

Polisi menangkap HHY pada Sabtu (15/7/2019) lalu di kediamannya di Jalan Merapi D1, Perumahan Bukit Permai, RT 002 RW 011 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Selain HHY, ditangkap juga rekannya berinisial FA.

FA ditangkap dengan barang bukti sebesar 0,49 gram. Barang bukti sebelumnya sudah dipakainya dam estimasi pemakaiannya hampir 1 gram.

Let's block ads! (Why?)


https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/29/19311801/anak-sri-bintang-pamungkas-sudah-dua-tahun-jadi-pengguna-narkoba

2019-09-29 12:31:00Z
52781825933719

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Sri Bintang Pamungkas Sudah Dua Tahun Jadi Pengguna Narkoba - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.