Search

Rusuh di Flyover Slipi, Demonstran Lempar Batu, Polisi Tembakkan Gas Air Mata - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentrokan antara massa demonstran dan petugas kepolisian pecah di flyover Slipi, Jakarta Barat, Senin (30/9/2019) pukul 16.40.

Massa yang terdiri dari pelajar SMA dan SMP serta mahasiswa ini melempari polisi dengan batu. Polisi langsung menembakkan gas air mata ke arah demonstran.

Pantauan Kompas.com, massa awalnya berusaha masuk ke area depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto dari arah Slipi.

Namun, polisi yang sudah memasang barikade tak membiarkan massa merangsek masuk.

Massa yang ada di flyover Slipi ini terdiri dari pelajar berseragam putih abu-abu dengan emblem berwarna coklat (pelajar SMA), pelajar berseragam putih biru tua dengan emblem kuning (pelajar SMP), dan mahasiswa yang mengenakan jaket almamater warna biru dari BSI, serta jaket almamater warna hijau dari Universitas Ibnu Chaldun.

Baca juga: Ada Demo di Sekitar DPR, 4 Rute Transjakarta Stop Beroperasi Sore Ini

Area depan gedung DPR sudah steril sejak pagi. Barikade kawat berduri sudah terpasang sejauh 1 kilometer dari arah gedung Parlemen itu.

Lantaran tak bisa masuk ke area DPR, demonstran pun mulai masuk ke area Tol Dalam Kota. Dari sini bentrokan mulai terjadi. Massa mulai melempari polisi dengan batu.

Polisi langsung menembakkan gas air mata. Massa berhamburan ke Tol Dalam Kota.

Hingga berita ini ditulis, bentrokan masih terjadi.

Simak kerusuhan terkini yang terjadi di flyover Slipi lewat tayangan live streaming Kompas TV berikut ini.

Let's block ads! (Why?)


https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/30/16505741/rusuh-di-flyover-slipi-demonstran-lempar-batu-polisi-tembakkan-gas-air

2019-09-30 09:50:00Z
52781827793494

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rusuh di Flyover Slipi, Demonstran Lempar Batu, Polisi Tembakkan Gas Air Mata - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.