Search

Gerebek Pengedar Cari Sabu, Temukan Pil Ineks di Kotak Crayon - Jawa Pos

Polisi menangkap tersangka yang saat itu sedang berada di rumahnya. Saat digeledah dua butir pil ineks warna hijau ini ditemukan di dalam kamar tersangka. Untuk mengelabui, pil tersebut disimpan dalam kotak crayon.

Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat mengenai pengguna sabu di Jalan Bulak Banteng. Setelah dilakukan penyelidikan, pengguna sabu tersebut adalah FF dan saat itu berada di rumahnya.

Polisi menggerebek rumahnya dan menemukan tersangka sedang berada di kamarnya. "Kami amankan tersangka di rumahnya, ia sedang santai di dalam kamarnya," ujar Kanitreskrim Polsek Pabean Cantikan AKP Endri Subandrio.

Polisi langsung menggeledah rumah tersangka dan mencari peralatan sabu sebagai barang bukti. Namun, ternyata polisi tidak menemukan barang bukti.

Polisi malah menemukan tempat crayon di dalam kamar tepatnya di atas meja kamar tersangka. Saat dibuka ternyata warna hijau tersebut bukan crayon melainkan ineks. "Kami tidak temukan sabu namun tersangka mengaku jika usai mengkonsumsi sabu dua hari sebelumnya," terangnya.

AKP Endri mengatakan saat digeledah tidak ditemukan alat isap sabu atau sabu di dalamnya. Tersangka mengaku jika menggunakan sabu. Untuk ineks juga digunakan sendiri namun saat ke diskotek bersama temannya.

Tersangka tidak bekerja ia mendapat uang untuk membeli sabu dan ineks tersebut dari hasil.meminta orang tuanya. "Tersangka juga menggelapkan motor temannya namun tidak dilaporkan ke kami," ungkapnya.(gun/rud)

(sb/gun/Nug/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 01, 2020 at 01:00AM
https://ift.tt/31c69OK

Gerebek Pengedar Cari Sabu, Temukan Pil Ineks di Kotak Crayon - Jawa Pos
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerebek Pengedar Cari Sabu, Temukan Pil Ineks di Kotak Crayon - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.