Search

Pemkab Bogor Cari Lahan Kosong Untuk Piala Dunia U-20 - Goal.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kini sedang mencari lahan kosong untuk dibangun menjadi lapangan tempat latihan peserta Piala Dunia U-20 2021 yang bertanding di Stadion Pakansari.

Sebelumnya, FIFA sudah menentukan enam venue untuk menggelar pertandingan. Selain Pakansari, stadion lainnya adalah Gelora Bung Karno di Jakarta, Manahan (Solo), Mandala Krida (Yogyakarta), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Kapten I Wayan Dipta (Bali).

Bupati Bogor Ade Yasin mengutarakan, dibutuhkan lima lapangan untuk tempat latihan tim peserta bertanding. Saat ini Pemkab sudah mempunyai empat lapangan, yaitu lapangan luar Stadion Pakansari, Stadion Mini Persikabo, Stadion Pajajaran Kota Bogor, dan lapangan bola di salah satu sekolah di Sentul.

“Semua sudah siap pakai, hanya yang mini sedang masa perbaikan. Kalau ada, kami tak usah bikin, kalau enggak ada, terpaksa harus bikin. Satu lagi kami lagi cari. Mudah-mudahan dapat. Yang penting ada lima lapangan terdekat,” ujar Ade diwartakan kantor berita Antara.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Ade menambahkan, Pemkab Bogor menyiapkan anggaran daerah sebesar Rp300,647 miliar untuk menata infrastruktur dan aksesibilitas mulai dari pintu keluar Tol Sentul hingga Stadion Pakansari pada tahun ini.

“Anggarannya [tersebar] di Dinas PUPR, Dispora, dan DPKPP. Banyak yang harus diperbaiki. Untuk stadionnya sendiri dan aksesibilitas dari mulai Tol Sentul hingga stadion,” kata Ade.

SIMAK JUGA: BERITA SEPAKBOLA NASIONAL!

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 28, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/38IUt8Q

Pemkab Bogor Cari Lahan Kosong Untuk Piala Dunia U-20 - Goal.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemkab Bogor Cari Lahan Kosong Untuk Piala Dunia U-20 - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.