Search

Viral Kereta Wapres Disoraki Penumpang KRL, KCI Minta Maaf soal Keterlambatan - detikNews

Jakarta -

Video kereta api inspeksi 4 yang ditumpangi Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin disoraki oleh penumpang KRL viral di media sosial. Para penumpang mengeluhkan kereta inspeksi tersebut karena perjalanan KRL menjadi terlambat.

Terkait kejadian itu, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) pun menyampaikan permintaan maaf. VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba mengatakan, keterlambatan itu dikarenakan adanya pergantian jalur.

"Mohon maaf kalau ada kelambatan 20-30 menit. Tentu ini karena ada pergantian jalur dan kami harus memastikan keselamatan yang utama," ujar Anne dalam keterangannya kepada detikcom, Jumat (31/1/2020).

Anne menjelaskan bahwa kereta inspeksi 4 yang ditumpangi Wapres Ma'ruf Amin adalah dalam rangka melakukan visit pengembangan jalur Rangkas-Serang yang akan direvitaliasai. jalur Rangkas-Serang juga rencananya akan dibangun elektrifikasi supaya mobilisasi masyarakat Rangkas-Serang juga semakin baik.

"Upaya pemerintah membangun infrastruktur harus kita dukung ini sangat bermanfaat dalam jangka panjang dan mendukung mobilisasi juga ekonomi masyarakat Rangkas-Serang," imbuh Anne.

Sebelumnya, Juru Bicara Wapres Masduki Baidowi juga telah memberikan penjelasan. Bahwa kereta yang disoraki oleh penumpang KRL itu sudah kosong.

Juru Bicara Wapres Masduki Baidowi mengatakan Wapres Ma'ruf Amin tak menumpangi kereta yang melintas di Tanah Abang itu. Masduki mengatakan, Ma'ruf sebelumnya telah turun di Stasiun Kebayoran Lama dari Banten.

Simak Video "Wapres Ma'ruf Amin Sambangi Pengungsi Banjir Lebak"

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg4MDY5OC92aXJhbC1rZXJldGEtd2FwcmVzLWRpc29yYWtpLXBlbnVtcGFuZy1rcmwta2NpLW1pbnRhLW1hYWYtc29hbC1rZXRlcmxhbWJhdGFu0gEA?oc=5

2020-01-31 08:33:34Z
52782014730907

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Kereta Wapres Disoraki Penumpang KRL, KCI Minta Maaf soal Keterlambatan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.