Search

Menjamu Melaka United, Persib Cari Gambaran Skuad Utama - detikSport

Bandung -

Persib Bandung akan menjamu Melaka United dalam laga uji coba. Maung Bandung memaksimalkan pertandingan ini untuk mencari gambaran utama skuad musim depan.

Robert Rene Alberts mengaku akan menurunkan sejumlah pemain yang absen dalam turnamen pra musim di Malaysia beberapa waktu lalu. Da ingin menguji duet striker asing barunya.

"Besok kami ingin menguji dua pemain asing yang berposisi sebagai penyerang, Luiz dan Geoffrey bersama. Juga kami ingin memberi kesempatan bagi beberapa pemain yang tidak bermain di Kuala Lumpur," kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

Ia mengaku Melaka United merupakan lawan yang ideal bagi Maung Bandung sebagai persiapan jelang kompetisi Liga 1 2020. Momen ini dimanfaatkannya untuk melihat pemain yang laik menempati skuat utama.

"Melaka tim bagus dan levelnya ideal bagi kami, kami juga melihat ke depan untuk menguji pemain di pertandingan di Bandung," tutur pelatih berpaspor Belanda ini.

Robert menyebut saat ini kondisi fisik tim asuhannya sudah meningkat. Apalagi setelah pemusatan latihan sepakan terakhir di Lembang.

"Sepekan terakhir juga kami juga melakukan pemusatan latihan, pemain saling mengenal satu sama lain dan membentuk kondisi fisik seperti level aerobic secara intensif. Sepekan ini kami berlatih dengan baik dan tidak ada yang merasa kram atau cedera," ujar Robert.

Simak Video "2 Wajah Baru Merumput di Latihan Perdana Persib Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 31, 2020 at 06:31PM
https://ift.tt/2Sannb4

Menjamu Melaka United, Persib Cari Gambaran Skuad Utama - detikSport
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menjamu Melaka United, Persib Cari Gambaran Skuad Utama - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.