Search

Deretan Potret Cantik Steffy Burase Bergaya Sporty

Liputan6.com, Jakarta - Nama Steffy Burase kembali menjadi perhatian setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut Gubernur Aceh non-aktif Irwandi Yusuf telah menikahi Steffy secara siri dalam sidang praperadilan yang diajukan Irwandi Yusuf, Rabu, 17 Oktober 2018.

KPK menyebut Steffy Burase dan Irwandi Yusuf sudah menikah pada 8 Desember 2017 l alu. Acara akad nikah dan syukuran berlangsung di sebuah apartemen di daerah Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Terlepas dari kasus itu, Steffy diketahui merupakan seorang mantan atlet lari dan model asal Manado. Sebagai seorang model, ia sempat menjadi model video klip dari Band Wali yang bertajuk Langit Bumi. Steffy juga pernah melakoni profesi sebagai pramugari.

Dilihat dari akun instagram miliknya, Steffy yang dahulu tak mengenakan hijab mulai sering mengunggah dirinya mengenakan hijab sejak 14 September 2017. Dalam keterangan foto, ia juga banyak bicara soal agama.

Dalam kolom komentar, penampilannya dalam hijab mendapat banyak pujian dari warganet. Berikut sederet potret cantik Steffy Burase dalam balutan hijab.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 07:30AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Agmshz
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Potret Cantik Steffy Burase Bergaya Sporty"

Post a Comment

Powered by Blogger.