Search

Top3: Uji Coba Wuling SUV dan Kredit Murah Toyota

Liputan6.com, Jakarta Wuling segera meluncurkan SUV untuk Indonesia. Setelah diperkenalkan di GIIAS 2018, kini SUV Wuling sedang diuji coba di jalanan sekitar Jabotabek. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berkeliaran di Jalanan Tertutup Kamuflase, Inikah SUV Wuling?

Sebuah mobil dengan balutan kamuflase tartangkap kamera sedang melaju di jalanan Indonesia. Bahkan mobil yang belum diketahui asal usulnya itu menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Tak sedikit yang menyebutkan, mobil yang dimaksud milik pabrikan asal Cina, yaitu Wuling. Mobil yang di negeri asalnya disebut Baojun 530 ini disebut tertangkap kamera di jalan tol Cikampek dan diunggah oleh pemilik akun Antonius Sulistiyanto ke grup media sosial Facebook Motuba. Selengkapnya baca di sini.

2. Harley-Davidson Kembangkan Motor Bermesin 250 Cc?

Harley-Davidson pernah mengungkapkan ambisinya untuk menggarap segmen entry-level dengan kubikasi antara 250 cc hingga 500 cc. Bahkan, pabrikan asal Amerika Serikat ini menjadikan kawasan Asia sebagai target pasarnya.

Kini, mengutip dari Young-machine.com, motor yang nantinya bernama XR250 akan diproduksi. Bahkan, media Jepang tersebut juga membuat terkaan wujud asli motor tersebut berdasarkan desain yang beredar. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 08:08AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CRaZb6
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Uji Coba Wuling SUV dan Kredit Murah Toyota"

Post a Comment

Powered by Blogger.