Search

Sontek, 6 Trik Bantu Istri Raih Orgasme Setiap Kali Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia bila wanita lebih sulit meraih orgasme ketika berhubungan seksual. Padahal, jika terjadi ketidakseimbangan frekuensi orgasme antara suami dengan istri, masalah besar bisa terjadi.

"Dalam pengalaman klinis saya sehari-hari, ketika salah satu pasangan jarang meraih orgasme atau terjadi ketidakseimbangan orgasme, hal ini bisa memicu kemarahan, kebencian, dan frustrasi dengan pasangan," kata te rapis asal New York, Ian Kerner.

Sebelum hubungan berantakan gara-gara masalah di ranjang, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemungkinan istri meraih puncak kenikmatan bercinta. Selengkapnya seperti dilansir laman Women's Health, Rabu (17/10/2018).

1. Perbanyak pelukan

Hormon cinta yakni oksitosin merupakan kunci meraih orgasme seperti ditulis dalam jurnal Hormones and Behaviour. Oleh karena itu, salah satu cara meningkatkan hormon oksitosin dengan memperbanyak sentuhan fisik dengan pasangan. Seperti cium dan peluk.

Saksikan juga video menarik berikut:

Let's block ads! (Why?)


October 17, 2018 at 11:59PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CQXat5
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sontek, 6 Trik Bantu Istri Raih Orgasme Setiap Kali Bercinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.