Search

Pesan Djarot ke Anies Baswedan: Jangan Terlalu Lama Jomblo

Karding juga memberi catatan khususunya terkait kemacetan yang masih menjadi problem utama di Jakarta. Anies diharapkan dapat mengurai titik-titik kemacetan dengan perencanaan pembangunan yang lebih baik.

"Tetapi juga kita berharap agar kemacetan yang menjadi masalah utama di Jakarta ini bisa diurai lebih bagus dengan sitem perencanaan pembangunan, infrastruktur dan manajemen lalu lintas dikelola secara baik," kata Karding.

Hal yang juga disorotinya yaitu kondisi Tanah Abang yang dinilai semrawut setelah jalan ditutup menjadi tempat berjualan PKL. "Misalnya Tanah Abang ini kan sekarang agak dirasakan crowded, banyak laporan yang masuk soal itu," ujar dia.

Pihaknya juga mendorong agar program OK OCE diperbaiki. Karena saat ini menurutnya banyak keluhan terkait program yang digagas Sandiaga Uno itu. Karding menambahkan sebagai warga Jakarta pihaknya tetap memberikan dukungan pada Anies Baswedan agar sukses menjalankan roda pemerintahan dalam empat tahun ke depan.

"Memberi masukan itu penting. Bukan hanya koreksi tetapi solusi terhadap pembangunan yang ada. Dan kita terima kasih Pak Anies bisa menjaga Jakarta dalam penyelenggaraan Asian Games dan Asian Paragames. Itu saya kira diapresiasi," tutupnya.

Reporter: Hari Ariyanti

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Satu tahun Anies Baswedan memimpin Jakarta, banyak program yang diakui keberhasilannya. Tapi ada juga rancangan Anies yang dinilai gagal.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 08:45AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2S2Wntw
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Djarot ke Anies Baswedan: Jangan Terlalu Lama Jomblo"

Post a Comment

Powered by Blogger.