Search

Ini Penampakan Cake Pisang Buatan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Australia disambut antusias oleh masyarakat setempat. Duke dan Duchess of Sussex pun mendapat perhatian khusus selama melawat ke Negeri Kangguru.

Seperti kebanyakan kunjungan resmi, jadwal Meghan Markle dan Pangeran Harry amat padat. Keduanya baru saja mengunjungi peternakan Mountain View di kawasan Dubbo untuk menemui keluarga Woodley. Satu hal yang istimewa, Meghan membuat cake pisang.

Nampaknya Meghan Markle memiliki semacam kekuatan super ya. Sedang hamil muda dan baru saja mendarat di Australia, dan sudah bikin kue. Apakah Meghan tak merasakan pregnancy sickness atau jetlag ya?

Berita ini dilansir dari Rebecca English, seorang koresponden kerajaan melalui akun twitternya. "Inilah cake pisang rumahan buatan Meghan! #Dubbo," tulis Rebecca pada Rabu (17/10/2018).

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, pada hari Selasa (22 MEI 2018) menghadiri acara kerajaan pertama mereka sebagai pengantin baru

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 10:40AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QZKiE4
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penampakan Cake Pisang Buatan Meghan Markle"

Post a Comment

Powered by Blogger.