Search

Sandiaga: Ketemu Pak Anies, Kangen-kangenan, Peluk-pelukan

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara syukuran Ulang tahun Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di bilangan jakarta Selatan. Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku momen itu dimanfaatkan untuk bencengkarama dengan Anies.

"Ya ketemu beliau kangen-kangenan tadi. Peluk-pelukan juga. Bilang juga miss you bro, miss you to bro, sempat nanya juga becanda sama Pak Anies. Giman a enak jomblo?," ujar Sandi sambil bergurau kala ditanya kemunculan Anies semalam di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018.

Selain perbincangan ringan, Prabowo-Sandi, dan Anies juga membicarakan soal calon wakil gubernur DKI yang baru.

Karena hingga saat ini, proses tersebut urung rampung lantaran tarik-menarik antara PKS dan Gerindra yang saling merasa layak menduduki kursi DKI 2.

"Tadi pembicaraanya, segera dalam waktu dekat, ya kami harapkan proses Pak Anies bisa dapet tandemnya ya, Jadi nanti singkatnya ya akan diputuskan oleh teman-teman di DPRD," jelas Sandi membeber hasil diskusi ketiganya.

Kendati demikian, Sandi mengaku tidak ada nama dimunculkan dalam oborolan tersebut. "Tidak ada (usulan nama) itu murni nanti Pak Prabowo," tandas Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 10:08AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2J3SYXk
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga: Ketemu Pak Anies, Kangen-kangenan, Peluk-pelukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.