Search

Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Chinese Taipei: Manfaatkan Kekurangan Lawan

Jakarta Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Chinese Taipei di laga perdana Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam.

Dua tim berharap hasil terbaik dalam laga pertama agar bisa melanjutkan kiprahnya di Piala AFC U-19 2018.

Bicara pertemuan di antara kedua tim, Timnas Indonesia U-19 pernah satu kali bertemu Chinese Taipei dalam kualifikasi Piala AFC U-19 2010. Saat itu Indonesia menang 6-0. Namun, kini kedua tim sudah berbeda. 

"Chinese Taipei yang kami tahu memiliki karakter seperti China yang merupakan pekerja keras. Mereka selalu tampil habis-habisan dalam setiap pertandingan. Namun, yang terpenting adalah bagaimana kami bersiap untuk menghadapi mereka," ujar Indra Sjafri.

Satu keuntungan yang dimiliki Tim Garuda Nusantara adalah Chinese Taipei datang ke Jakarta tanpa persiapan apa pun. Sang pelatih, Vom Ca Nhum, menyebut situasi persepakbolaan di negaranya dalam masa sulit sehingga berdampak kepada persiapan mereka. Chinese Taipei tak melakukan uji coba internasional menjelang ajang ini.

Namun, Vom Ca Nhum juga menegaskan bahwa timnya datang dengan motivasi besar setelah 44 tahun tak pernah bermain di Piala AFC U-19. 

"Kami sangat senang bisa berada di sini karena setelah 44 tahun kami akhirnya bisa bermain di Piala AFC U-19. Kami tengah dalam masa sulit dalam persiapan karena masalah di federasi. Namun, dalam sepak bola semua bisa terjadi dan saya berharap semua pemian tampil bagus," ujar Vom Ca Nhum.

Dengan kondisi lawan yang seperti itu, Timnas Indonesia U-19 tentu harus bisa memanfaatkannya dan meraih kemenangan pada laga pertama.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 10:00AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CUE3OO
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Chinese Taipei: Manfaatkan Kekurangan Lawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.