Search

Mau Kelihatan Keren, 5 Status Bahasa Inggris Malah Ngaco tapi Kocak

Liputan6.com, Jakarta - Bahasa Inggris telah menjadi bahasa international yang digunakan hampir seluruh negara di dunia. Bahasa Inggris bahkan telah menjadi mata pelajaran wajib di sekolah yang menentukan kelulusan siswa.

Tak hanya dalam hal akademik, bahasa Inggris juga kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tak sedikit dari warganet yang menulis status maupun keterangan pada foto di media sosial menggunakan bahasa Inggris. Ngaku deh, biasanya hal ini kalian lakukan agar terlihat lebih keren, kan?

Alih-alih terlihat keren, nyatanya banyak lo status berbahasa Inggris tersebut yang justru bikin kita gagal paham. Bukan sekedar typo, tapi banyak juga yang salah arti ketika menulis status berbahasa Inggris.

Dikutip dari berbagai sumber, ini deretan status berbahasa Inggris yang bikin kita gagal paham sekaligus kesal dibuatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Seorang pemuda mengunggah status tentang ancaman bom di Mapolda NTT. Ternyata unggahan tersebut hanyalah lelucon iseng belaka. Pemuda tersebut akhirnya ditangkap polisi.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 07:03AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Er5p0o
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Kelihatan Keren, 5 Status Bahasa Inggris Malah Ngaco tapi Kocak"

Post a Comment

Powered by Blogger.