Search

Gagal di MotoGP 2018, Dovi Siap Kalahkan Marquez di Musim 2019

Liputan6.com, Motegi - Persaingan MotoGP 2018 hampir mencapai puncaknya. Selangkah lagi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memastikan gelar juara. Momen itu akan tiba jika Marquez tampil sebagai juara MotoGP Jepang.

Di MotoGP 2018, Marquez memang tak mendapatkan persaingan yang berarti. Dovi yang jadi pesaing kuat The Baby Alien di musim 2017 justru melakukan banyak kesalahan. Namun, bukan berarti penampilan Dovi di musim ini terbilang buruk.

Kegagalan Dovi, pembalap Ducati, bersaing dengan Marquez di MotoGP 2018 lebih karena faktor ketidakberuntungan. Ia tak bernasib baik ketika gagal mencapai garis finis pada MotoGP Spanyol, Prancis, dan Catalunya.

Di luar itu, penampilan Dovi masih cukup baik. Buktinya, ia mampu naik podium tujuh kali. Bahkan, tiga di antaranya bisa dimaksimalkan dengan jadi juara. Sayang, penampilan Dovi terbilang telat panas hingga ia tertinggal jauh dari Marquez.

"Saya senang karena tahun lalu pada saat ini kami tak begitu kuat. Kesenjangan yang kami miliki dari Marquez tak begitu banyak. Tahun lalu kami membuat langkah besar, tahun ini sangat mirip, tapi kami melakukan beberapa pekerjaan penting dalam hal ban, elektronik, dan sasis," ujar Dovi, dikutip situs MotoGP.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menjadi juara pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018). Marc Marquez dan Valentino Rossi

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 07:45AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2EslOBP
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal di MotoGP 2018, Dovi Siap Kalahkan Marquez di Musim 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.