Search

Erick Thohir Jawab Kritik Prabowo Soal Ekonomi Ugal-ugalan

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI, Jokowi dan Jusuf Kalla dikritisi capres Prabowo Subianto. Prabowo menilai pemerintah saat ini ugal-ugalan dalam mengelola negara.

Pembelaan pun dilontarkan kubu Jokowi. Salah satunya dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.

Erick mengatakan Jokowi telah berulang kali menjawab kritik dari oposisi. Menurutnya Jokowi bukanlah bagian dari elite sebagaimana yang juga kerap disampaikan Prabowo. Jokowi, kata Erick, merupakan rakyat biasa yang kemudian dipercaya menjadi pemimpin.

"Beliau benar-benar dari bawah. Bisa dipercaya oleh rakyat yang memang memikirkan rakyat menjadi pimpinan negara ini," ujar Erick ditemui saat menghadiri acara pentas seni dan doa bersama untuk NTB dan Sulawesi Tengah di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Dia juga mempertanyakan siapa elite yang dimaksud Prabowo. Jika Jokowi merupakan bagian dari elite yang kerap dituding Prabowo, maka kebijakannya tak akan populis namun akan menguntungkan sejumlah elite atau kelompok tertentu.

"Beliau benar-benar dari bawah bagaimana kebijakannya sangat populis," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 08:07AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CmC7O1
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Jawab Kritik Prabowo Soal Ekonomi Ugal-ugalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.