Search

PAN Janjikan Bantuan UKM Bila Menang di Pileg 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menggelar rangkaian kampanye ke sejumlah daerah di Jawa Barat. Salah satu isu yang diangkat dalam kampanye tersebut yaitu soal pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM).

"PAN dan Prabowo Sandi ingin UKM mendapat tempat strategis dalam perekonomian nasional. Perlu modal yang lebih besar, perlindungan dari pemerintah dan bagaimana caranya UKM bisa Go Internasional," ujar Zulkifli Hasan saat mendengarkan curhat ratusan pelaku UKM Kabupaten Cianjur di Perumahan Bumi Pesona, Rabu, 17 Oktober 2018.

Hadir dalam pertemuan tersebut 100 lebih jenis UKM yang tersebar di Kabupaten Cianjur mulai dari Kuliner, Pakaian sampai Jasa

Zulkifli Hasan menyebutkan di era kemajuan teknologi informasi dan media sosial ini, UKM harus diberikan motivasi, bekal dan dorongan untuk maju di kancah internasional. 

"Sekarang marak belanja online yang nilainya terus meningkat. Ini seharusnya menjadi peluang UKM untuk memasarkan produknya ke seluruh dunia. Tugas pemerintah adalah menyiapkan sumber daya manusianya dan membuka jalan untuk UKM," ungkap dia.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 07:24AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QXQc8C
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "PAN Janjikan Bantuan UKM Bila Menang di Pileg 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.